Selasa, 21 Desember 2010

ifan bachtim

Foto Profil Irfan Bachdim Twitter Masuk Timnas - Yuk mengenal Irfan Bachdim, Foto Bachdim, trending topik Irfan Haarys Bachdim di twitter dan Irfan Bachdim Masuk Timnas Indonesia.


Irfan Bachdim seorang pemain sepak bola Indonesia ini mampu menarik perhatian publik berkat aksinya di lapangan dalam ajang Aff 2010. Bahkan menjadi top trending topik di twitter. Kenali lebih lanjut tentang Profil Irfan Bachdim seorang pemain sepak bola yang berasal dari keturunan Belanda .

Foto-foto Irfan Bachdim

Foto Irfan Bachdim

Irfan Bachdim Masuk Timnas
Irfan Bachdim pemain keturunan Belanda ini menembus persaingan masuk timnas Indonesia setelah tampil sangat gemilang saat bersama Klub Persema Malang.

Dari jumlah 30 nama pemain yang telah dipanggil masuk pemusatan latihan tahap III, pelatih Alfred Riedl ternyata juga memanggil lagi beberapa orang pemain yang sebelumnya sempat "dilupakan” oleh Alfred Riedl. Contohnya adalah Hamka Hamzah yang sudah tampil impresif bersama Klub Persipura Jayapura. Pelatih Alfred Riedl yang berasal Austria itu telah memberi kesempatan kepada pemain gelandang serang klub Persija Jakarta Octavianus serta Johan Juansyah dari klub Persijap Jepara.

Semua pemain yang sudah dipanggil itu rencananya akan didafatarkan untuk tampil dan membela Timnas Indonesia di pertandingan Piala AFF Suzuki Cup 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar